Alex: Falcao Berbahaya seperti Ibra

Kompas.com - 20/09/2013, 20:22 WIB
Bomber anyar AS Monaco, Radamel Falcao AFP/PASCAL PAVANI Bomber anyar AS Monaco, Radamel Falcao
|
EditorAloysius Gonsaga AE
PARIS, KOMPAS.com - Bek Paris Saint-Germain, Alex, menilai penyerang AS Monaco, Radamel Falcao, memiliki kemampuan setajam Zlatan Ibrahimovic.

Falcao didatangkan Monaco dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas. Sejauh ini, penyerang asal Kolombia tersebut telah mencetak empat gol dari lima penampilannya di Ligue 1.

Ketangguhan Falcao akan diuji oleh PSG di Parc des Princes, Minggu (22/9/2013).

"Aku tidak pernah melawan Falcao sejauh ini tetapi aku tentunya tahu dia. Anda tidak bisa santai saat melawan dia karena dia selalu menanti-nantikan momennya. Dia mengingatkanku kepada Ibrahimovic. Dia adalah salah pemain terbaik dan kami akan mewaspadai dia," jelas Alex.
 
"Dia pemain luar biasa dan penyerang yang berbahaya. Dia adalah yang terbaik dunia dengan kualitasnya. Kami harus sangat hati-hati melawan dia dan memberikan ruang kepada dia," tuturnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X