Giroud Ingin Jadi "Top Scorer" Premier League

Kompas.com - 16/09/2013, 06:38 WIB
Penyerang Arsenal Olivier Giroud merayakan bersama Mesut Oezil golnya ke gawang Sunderland, pada pertandingan Premier League, di Stadium of Light, Sabtu (14/9/2013). Ian MacNicol / AFPPenyerang Arsenal Olivier Giroud merayakan bersama Mesut Oezil golnya ke gawang Sunderland, pada pertandingan Premier League, di Stadium of Light, Sabtu (14/9/2013).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com — Bomber Arsenal, OIivier Giroud, mengaku akan terus berusaha mencetak banyak gol. Ia pun berharap bisa menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini.

Giroud bergabung dari Montpellier pada 2012. Sejauh ini, pemain asal Perancis tersebut mengemas 22 gol dari total 53 penampilan bersama Arsenal di semua ajang. Untuk musim ini, Giroud sudah mencetak empat gol di Premier League.

"Dengan tim ini aku bisa mencetak banyak gol. Apakah aku bisa menjadi top scorer di akhir musim? Aku seharusnya bisa punya kesempatan tersebut," ujar Giroud.

Giroud dikabarkan mendekap cedera engkel saat Arsenal mengalahkan Sunderland 2-0, Sabtu (14/9/2013). Namun, ia memastikan cedera itu tidak parah dan mengaku siap bermain melawan Marseille pada penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (18/9/2013).

"Itu (cedera) tidak terlalu parah. Engkelku memang terkilir. Namun, untungnya itu bukan masalah besar. Marseille? Ya, aku akan bermain. Aku baik-baik saja," ungkapnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X