Gattuso: Kaka Butuh Waktu

Kompas.com - 09/09/2013, 20:08 WIB
Gelandang serang AC Milan, Kaka. AFP PHOTO / OLIVIER MORINGelandang serang AC Milan, Kaka.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
PALERMO, KOMPAS.com - Mantan pemain AC Milan Gennaro Gattuso mengingatkan tifosi Rossoneri untuk bersabar menanti Kaka kembali ke performa terbaiknya. Menurut Gattuso, eks rekan setimnya tersebut perlu waktu mengembalikan sentuhannya yang sempat hilang di Real Madrid.

"Kalian harus bersabar dengan Kaka. Aku harap para fans tak segera berharap Kaka bisa langsung tampil seperti dulu," kata pelatih klub Palermo ini.

"Kita tak boleh lupa kalau Kaka tak banyak bermain tiga tahun terakhir ini. Ia pun sulit menunjukkan level tertingginya. Bersabarlah. Kaka pemain hebat dan sosok yang baik,"kata Gattuso yang pernah bermain bersama Kaka di Milan selama enam musim.

Diberitakan sebelumnya, Kaka akhirnya kembali ke Milan untuk kontrak dua musim dari Real Madrid. Selama empat musim di Santiago Bernabeu, pemain Brasil ini gagal menunjukkan performa terbaiknya dan lebih banyak berkutat di bangku cadangan karena cedera dan kalah bersaing.



Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X