Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Surat Terbuka Kaka untuk Madridista

Kompas.com - 04/09/2013, 20:06 WIB
Ary Wibowo

Penulis

MILAN, KOMPAS.com — Gelandang asal Brasil, Ricardo Kaka, menulis surat terbuka kepada pendukung Real Madrid setelah resmi kembali berseragam AC Milan. Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Madridista selama kariernya di Santiago Bernabeu.

Kaka berlabuh ke Madrid dari Milan pada 2009. Empat musim bersama skuad Los Galacticos, Kaka sukses mengemas 29 gol dari total 120 pertandingan dan menyumbang tiga gelar, Liga BBVA pada 2012, Copa del Rey (2011), dan Piala Super Spanyol (2012).

Berikut surat terbuka Kaka seperti dilansir dari akun Twitter-nya.

"Untuk Madridista,

Selama empat musim bekerja dan berdedikasi, selama empat tahun juga mengenakan seragam putih Real Madrid, aku memenangkan tiga trofi dan sangat menikmati cinta dan kehormatan bersama klub besar ini.

Kembali ke Milan adalah lembaran baru dalam hidupku. Tetapi, aku akan menyimpan dalam hatiku masa-masa indah di Spanyol, yang aku tahu, semua sudah aku lakukan untuk kesuksesan tim.

Menjadi bagian dari sejarah sebuah klub hebat seperti Real Madrid adalah salah satu bagian terhebat dalam hidupku, meski aku juga harus menjalaninya dengan beberapa masa sulit.

Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan, pelatih, staf, manajemen, dan Presiden Florentino Perez, seluruh fans Madrid dan semua di seluruh dunia ini yang telah mendukungku.

Terima kasih banyak dan #HalaMadrid."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com