Kompas.com - 08/09/2013, 20:58 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
BELFAST, KOMPAS.com - Kurang dari sepekan sejak batal bergabung dengan Manchester United, bek Real Madrid, Fabio Coentrao, mengaku senang bisa bertahan di Santiago Bernabeu. Ia pun menyebut telah berada di klub terbaik dunia. Pernyataan ini berbeda dengan gosip ia tak senang karena gagal hengkang.

"Memang ada kesempatan pindah ke MU, tapi aku bertahan dan itu yang penting. Akan buruk kalau aku harus bertahan saat ada kesempatan pindah, tapi aku tak merasa demikian. Aku berada di klub terbaik dunia," kata Coentrao.

Kepindahan Coentrao gagal karena Madrid tak berhasil mendapat penggantinya. Pemain Granada, Guilherme Siqueira, yang menjadi incaran Madrid untuk menggantikan posisi Coentrao ternyata dipinjamkan sang pemilik klub ke Benfica.

Padahal sejak akhir musim lalu, spekulasi hengkangnya Coentrao sudah tercium. Ia sendiri lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan Madrid musim lalu. Namun, Coentrao kini menyiratkan tekad untuk memperbaiki nasibnya di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti.

"Aku ingin lebih baik dari musim lalu, meski aku sudah berada di level tertinggi. Aku ingin membuktikan diri layak berada di Real Madrid," pungkasnya 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.