Kompas.com - 05/09/2013, 03:43 WIB
Gelandang Real Madrid, Riccardo Kaka, kini resmi kembali berseragam AC Milan. Dok. MilanGelandang Real Madrid, Riccardo Kaka, kini resmi kembali berseragam AC Milan.
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com — Gelandang Ricardo Kaka diberitakan Marca akan kembali menemui Presiden Real Madrid Florentino Perez di Madrid, Senin (9/9/2013). Kaka disebut menemui Perez untuk berterima kasih karena mengizinkannya pindah ke Milan.

Menurut Marca, Kaka sebetulnya masuk rencana tim pelatih Carlo Ancelotti dan Perez untuk musim 2013-2014. Kaka disebut mengetahui hal itu, tetapi tetap meminta Madrid melepasnya pada bursa transfer musim panas 2013.

Perez akhirnya mengizinkan Kaka pindah ke Milan dengan status bebas transfer, pada 2 September 2013. Hal itulah yang membuat Kaka merasa perlu mengucapkan selamat tinggal secara khusus kepada Perez.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.