Rosell: Harga Bale Lebih Murah Dibandingkan dengan Lainnya

Kompas.com - 05/08/2013, 20:18 WIB
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, saat menaklukkan kiper Manchester City, Joe Hart, pada laga di White Hart Lane, London, Minggu (21/4/2013). AFP PHOTO / IAN KINGTONGelandang serang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, saat menaklukkan kiper Manchester City, Joe Hart, pada laga di White Hart Lane, London, Minggu (21/4/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Presiden Barcelona, Sandro Rosell, mengemukakan pendapatnya mengenai harga Gareth Bale, serta potensi winger asal Wales tersebut pindah ke Real Madrid. Menurut Rosell, harga Bale lebih murah dari yang lain.

Rosell mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Sport, seperti dikutip dari Football Espana, Senin (5/8/2013). Secara mengejutkan, Rosell mengatakan bahwa harga Bale yang dipatok Tottenham Hotspur, yakni 120 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun), tak memperlihatkan apa yang sudah diraihnya.

"Hanya waktu yang akan mengatakan jika 120 juta euro untuk Bale mahal atau tidak," ujar Rosell.

"Anda perlu memperhatikan jumlah tahun dia bermain, jumlah menit yang sudah dihabiskan, gelar yagn sudah diraih, gajinya, kariernya dan seberapa banyak pelatih yang menginginkannya."

"Itulah satu-satunya cara untuk menemukan jika dia bernilai untuk uang. Bale selalu bermain sehingga dia jauh lebih murah dibandingkan dengan lainnya yang tidak bermain sama sekali."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X