Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AVB Bikin Gareth Bale Kecewa

Kompas.com - 05/08/2013, 20:04 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Bintang incaran Real Madrid Gareth Bale dikabarkan situs Sky Sports kecewa dengan sang pelatih Andre Villas-Boas. Komentar yang dikeluarkan AVB perihal dirinya menjadi alasannya. Pasca-kekalahan dari AS Monaco, Sabtu (3/8/2013) silam AVB memang sempat angkat bicara mengenai saga transfer Bale.

"Rumor kepindahan Bale tak benar. Satu-satunya hal yang kami beritahukan ke Madrid ialah Bale masih pemain kami," kata AVB ketika itu.

Selama beberapa minggu terakhir transfer Bale ke Madrid merupakan salah satu topik terhangat di bursa transfer liga sepak bola Eropa. Madrid dikabarkan siap membayar Rp 1,6 triliun untuk mendapatkan tanda tangan pemain Wales tersebut. Gayung seolah bersambut karena Bale pun tertarik untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Masalahnya Tottenham sebagai pemilik Bale masih ogah melepas pemain andalannya tersebut. Fakta ini, ditambah dengan komentar AVB, yang membuat Bale kecewa.

Menurut situs Sky Sports, Bale kemungkinan tak akan ikut berlatih pekan depan. Sebelumnya ia sudah absen membela Monaco karena mengalami cedera di kaki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com