Barcelona Cukur Valerenga 7-0

Kompas.com - 28/07/2013, 02:53 WIB
Striker Barcelona, Cristian Tello (nomor punggung 20), mendapatkan selamat dari rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang Valerenga. Barcelona menang telak 7-0 atas Valerenga di Stadion Ullevaal, Oslo, Sabtu atau Minggu (28/7/2013) dini hari WIB. Dok. BarcelonaStriker Barcelona, Cristian Tello (nomor punggung 20), mendapatkan selamat dari rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang Valerenga. Barcelona menang telak 7-0 atas Valerenga di Stadion Ullevaal, Oslo, Sabtu atau Minggu (28/7/2013) dini hari WIB.
|
EditorHery Prasetyo

OSLO, KOMPAS.com - Barcelona berhasil merengkuh kemenangan telak 7-0 atas Valerenga, di Stadion Ullevaal, Oslo, Sabtu atau Minggu (28/7/2013) dini hari WIB. Lionel Messi turut menyumbangkan satu gol, sementara bintang muda Jean Marie Dongou melesakkan dua gol.

Pada 15 menit pertama pertandingan berlangsung, Barcelona langsung menekan pertahanan Valerenga. Hasilnya langsung terbukti. Alexis Sanchez dan Cristian Tello mencetak gol cepat masing-masing pada menit ke-3 dan ke-5.

Memasuki menit ke-12, Messi menambah keunggulan Barcelona setelah melewati tiga pemain belakang Valerenga sebelum menceploskan bola. Empat menit sebelum babak pertama usai, Jonathan dos Santos menutup paruh awal dengan keunggulan Barcelona 4-0.

Barcelona yang belum ditangani Gerardo Martino, tetap memegang penuh kendali permainan pada babak kedua. Jordi Roura yang ditugaskan menangani Messi dkk melakukan beberapa perubahan pada paruh kedua pertandingan.

Keputusan Roura terbukti tepat. Penyerang muda Dongou mencetak dua gol dalam waktu empat menit, yakni pada menit ke-49 dan ke-53. Pemain muda Barcelona lain, Joan Roman, menutup pesta tim dengan membobol gawang Valerenga dan membuat skor menjadi 7-0.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X