Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barca Tetap Menggaji Vilanova

Kompas.com - 26/07/2013, 11:03 WIB
Roberto Januar

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Barcelona tetap menjalankan kewajiban mereka membayar gaji mantan pelatih Tito Vilanova meski sudah mengundurkan diri dan digantikan Gerardo Martino.

Seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (25/7/2013), Vilanova akan tetap menerima hak gaji sebesar 6.5 juta pounsterling selama dia menjalani perawatan kanker yang ketiga kalinya.

"Kontrak Martino akan menggunakan dana tambahan karena kami masih menanggung Tito Vilanova." ungkap wakil presiden Javier Faus, saat memperkenalkan manajer baru Gerardo Martino. "Kami turut bersedih atas penyakit yang diderita Tito, tapi kami harus menerimanya."

Sejumlah laporan menyebutkan, proses perawatan medis terhadap Vilanova yang dilakukan di New York sudah selesai. Vilanova diijinkan kembali ke klub dan tetap menempati posisi lamanya tanpa dibebani tanggung jawab yang terlalu besar.


Vilanova menjalani operasi kanker kelenjar parotis di tenggorokan pada hari Kamis di Barcelona. Mundo Deportivo melaporkan hasilnya memuaskan.

Di laga pertama tanpa Vilanova, Barcelona tunduk 2-0 dari Bayern Munich pada Rabu dalam pertandingan persahabatan pra-musim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com