Kompas.com - 21/07/2013, 21:26 WIB
|
EditorHery Prasetyo
NAPOLI, KOMPAS.com - Klub Serie-A, Napoli, berhasil menggaet bek Real Madrid, Raul Albiol. Jumlah uang yang dikeluarkan untuk mendatangkan Albiol mencapai 12 juta euro (sekitar Rp 156 miliar) untuk kontrak berdurasi empat tahun.

"Napoli telah mengontrak Raul Albiol. Albiol akan bermain selama empat tahun," demikian bunyi pernyataan di situs resmi I Partenopei.

Kebetulan, posisi Albiol di Madrid bukan pilihan utama. Selama empat tahun di Bernabeu, ia kesulitan menembus tim utama. Bahkan, di musim lalu ia hanya menorehkan 27 penampilan. Rumor hengkangnya pemain berusia 27 tahun ini pun sudah berhembus cukup lama, sebelum ia digaet Napoli.

Kehadiran Albiol diharapkan pihak Napoli akan membantu mereka memperkuat barisan belakang mereka untuk menghadapi musim kompetisi baru. Di bursa transfer ini, mereka sudah kehilangan dua figur penting. Pelatih Walter Mazzari pindah ke Inter Milan, sementara bomber Edinson Cavani pergi ke Paris Saint-Germain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.