Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kejuaraan Asia 2019, Rinov/Pitha Kurang Pengalaman

Pasangan unggulan ketiga asal Jepang itu mengalahkan Rinov/Pitha pada laga babak kedua Kejuaraan Asia 2019 dengan skor rubber game 15-21, 21-17, 17-21.

Watanabe/Higashino memang jauh lebih berpengalaman. Mereka adalah duet ganda campuran nomor tiga dunia yang sukses menjuarai All England Open 2018.

"Mungkin tadi kami kalah pengalaman, saat poin-poin krusial mereka lebih tenang," kata Rinov yang dikutip Badminton Indonesia usai laga, Kamis (25/4/2019).

"Tadi kami kurang tenang, ada bola-bola yang semestinya masuk ke pola, tapi nggak masuk ke pola," ucap Rinov melanjutkan.

Di sisi lain, Pitha juga mengungkapkan bahwa dia tak puas dengan performanya hari ini. Ia merasa seharusnya bisa tampil lebih baik.

"Saat gim pertama dan ketiga, kami sudah leading, tetapi banyak bola mati sendiri, bukannya dimatikan lawan," ujar Pitha.

"Tadi sih enggak ada beban, karena secara peringkat pun kami masih di bawah mereka. Kami hanya memberikan yang terbaik saja."

Sektor ganda campuran Indonesia pada Kejuaraan Asia 2019 tinggal menyisakan pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Hafiz/Gloria lolos ke perempat final setelah mengalahkan Utkarsh Arora/Karishma Wadkar (India) dengan skor 21-10, 21-15.

Adapun pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ditundukkan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang) dengan skor 18-21, 14-21.

https://bola.kompas.com/read/2019/04/25/18020098/kejuaraan-asia-2019-rinov-pitha-kurang-pengalaman

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke