Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hasil PSS Sleman Vs Madura United, Pasukan Dejan Antonic Menang

Pada laga ini, gol untuk Madura United dicetak oleh Alberto Goncalves pada menit ke-10 dan Alfath Fathier pada menit ke-86.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, menurunkan trisula di lini depan, yakni Aleksandar Rakic, Alberto Goncalves, dan Greg Nwokolo.

Dia ditopang oleh Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, dan Zahrahan di lini tengah.

Adapun PSS Sleman mengandalkan Ricky Kambuaya dan Kushedya Hari Yudo untuk bisa mencetak gol ke gawang lawan, yang dibantu oleh pemain asing anyarnya, Alfonso de la Cruz.

Laga ini berlangsung menarik. Menghadapi Madura United yang bertabur bintang, PSS Sleman tak ciut untuk melakukan serangan.

Namun, PSS harus kebobolan pada menit ke-10. Berawal dari tendangan bebas di sisi kanan pertahanan PSS, Beto Goncalves berhasil mencocor bola yang kemudian masuk ke gawang PSS yang dijaga Ega Rizky.

Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Madura United.

Tertinggal, PSS coba bermain lebih agresif. Akan tetapi, rapatnya pertahanan dari Madura United yang digalang oleh Jaime Xavier dan Fachrudin, membuat PSS kesulitan.

Skor 1-0 untuk pasukan Dejan Antonic bertahan hingga laga usai.

Kolaborasi Sidik Saimima, Ricky Kambuaya, dan Kushedya Hari Yudo beberapa kali merepotkan pertahanan Laskar Sappe Kerab, julukan Madura United. Namun, penyelesaian akhir mereka belum berhasil menghasilkan gol.

Madura United pun bukan tanpa tekanan. Lewat serangan balik, pergerakan dari Greg dan Rakic sering merepotkan tim Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman.

Setelah itu, Dejan Antonic melakukan beberapa pergantian pemain, di antaranya dengan memasukkan Alfath Fathier menggantikan Greg.

Pergantian pemain itu efektif karena tak lama setelah itu Alfath Fathier berhasil mencetak gol. Skor pun berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga laga usai.

PSS Sleman: Ega Rizky, Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptady, Derry, Bagus Nirwanto, Alfonso de la Cruz, Sidik Saimima, Haris Tuharea, Ricky Kambuaya, Rangga Muslim, Kushedya Hari Yudo.

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Madura United: Muhammad Ridho, Andik Rendika, Fachrudin, Jaimerson, Markho Sandi, Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, Zahrahan, Rakic, Greg, Beto Goncalves.

Pelatih: Dejan Antonic

https://bola.kompas.com/read/2019/03/05/17225068/hasil-pss-sleman-vs-madura-united-pasukan-dejan-antonic-menang

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke