Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Manajer Persib Bandung Anggap Edy Rahmayadi Dikudeta Bawahannya

DENPASAR, KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menganggap bahwa Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, dikudeta oleh stafnya sendiri.

Kabarnya, Edy Rahmayadi langsung bertolak ke Medan sebelum acara Kongres PSSI di Sofitel Hotel Nusa Dua pada Minggu (20/1/2019) sore selesai.

Isu kudeta tertera pada sebuah surat yang diterima Tribun Bali, yang berisi tentang mosi tidak percaya voters PSSI terhadap kepemimpinan Edy Rahmayadi.

Pemilik hak suara dan voters mengamanatkan kepada Exco PSSI agar Edy Rahmayadi diberhentikan.

Hingga saat Ini belum terkonfirmasi kebenaran surat tersebut. Namun di lain pihak, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menilai bahwa Edy Rahmayadi dikhianati oleh staf-nya di PSSI.

"Dia (Edy Rahmayadi) polos dan percaya kepada bawahan. Akhirnya, teledor. Sudah dipercaya, malah khianati pak Edy," tegas Umuh kepada awak media di arena kongres PSSI.

Menurut Haji Uwak sapaan keren Umuh, Ini bukan kesalahan Edy. Sosok yang juga gubernur Sumatera Utara itu dikhianati bawahannya.

" Mungkin selama ini pak Edy sibuk jadi laporan dari anak buahnya ya enak enak saja. Ini Pak Edy dikhianati oleh orang dalamnya sendiri," tegas Umuh.

Umuh juga berharap agar Kongres Luar Biasa (KLB) secepatnya harus digelar setelah pelaksanaan Pilpres 2019, akhir April.

" Lebih cepat lebih baik jangan tunggu tahun depan lagi. KLB harus setelah pemilu," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Edy Rahmayadi Dikhianati Stafnya, Kabarnya Kursi Ketua Umum PSSI Dikudeta di Bali

https://bola.kompas.com/read/2019/01/20/20310018/manajer-persib-bandung-anggap-edy-rahmayadi-dikudeta-bawahannya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke