Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fokus Cari Pelatih, Bhayangkara FC Tunda Datangkan Pemain

Setelah itu, Bhayangkara FC untuk sementara berhenti mencari pemain. Juara Liga 1 2017 tersebut sedang fokus mendatangkan sosok pelatih kepala pengganti Simon McMenemy.

“Sementara fokus datangkan pelatih dulu, baru nanti kami sambung lagi untuk pemain barunya. Sebab kami juga ingin berkomunikasi dengan pelatih baru terkait kebutuhan tim dalam mengarungi musim depan,” tutur manajer Bhayangkara FC, Sumardji, saat dihubungi Kompas.com, Senin (14/1/2019).

Manajemen Bhayangkara FC menilai pelatih lebih mengerti kebutuhan tim sehingga pemain baru yang akan didatangkan disesuaikan dengan harapan dan keinginan pelatih.

Terlepas dari itu, manajemen Bhayangkara FC sudah memperkenalkan Bagas dan Adam sebagai pemain baru pada tiga hari lalu. Sebelumnya, tim berjulukan The Guardian ini juga sudah mengonfirmasi menjalin kerja sama dengan Rahmat Hidayat dari PSMS Medan, serta berhasil memulangkan Ilham Udin Armaiyn dari Selangor FA.

“Untuk durasi kontraknya, baik Bagas maupun Adam, kami ikat kerja sama masing-masing satu musim. Saya berharap, semua bisa berkontribusi positif dalam membawa Bhayangkara berprestasi pada musim depan,” ucap dia.

Adapun untuk legiun asing, Sumardji mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapat beberapa tawaran dari para agen pemain. Namun belum bisa dipastikan, lantaran masih menunggu pelatih kepala.

“Tawaran untuk pemain asing sudah ada beberapa dari agen pemain, tapi kami putuskan nanti dulu setelah pelatih baru datang,” kata dia.

Sejauh ini, Bhayangkara FC memang baru memastikan satu slot untuk pemain asing yang diisi oleh Lee Yoo-joon, yang memang masih terikat kontrak. Sementara itu Elio Bruno, Vladimir Vujovic dan Paulo Sergio, sudah tidak lagi bersama tim dengan alasan berbeda.

https://bola.kompas.com/read/2019/01/14/13020038/fokus-cari-pelatih-bhayangkara-fc-tunda-datangkan-pemain

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke