Salin Artikel

Virgil van Dijk: Liverpool Belum Memenangi Apa Pun

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, merasa rekan setimnya tidak boleh terlena dengan pencapaian pada pertengahan musim 2018-2019.

Virgil van Dijk menilai Liverpool belum memenangi apa pun. Oleh karena itu, Van Dijk berharap rekan setimnya tetap bekerja keras hingga akhir musim.

"Yang terpenting kami tahu harus terus melaju. Kami tidak boleh mudah senang dengan pencapaian saat ini karena kami tidak memenangi apa pun," kata Virgil van Dijk dilansir dari Sky Sports.

"Kami harus tetap rendah hatu dan terus bekerja keras. Berkaca kepada diri sendiri itu lebih penting," ujarnya menambahkan.

Liverpool saat ini memang sudah resmi menjadi juara paruh musim Liga Inggris. Bahkan, hingga pekan ke-19 ini, Liverpool belum terkalahkan.

Bersama Van Dijk, Liverpool baru kebobolan tujuh gol dari 19 laga Liga Inggris yang sudah berjalan.

https://bola.kompas.com/read/2018/12/28/11350538/virgil-van-dijk-liverpool-belum-memenangi-apa-pun

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.