Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ghozali Ungkap Kondisi Mental Pemain Persib Usai Dihukum Komdis PSSI

Hal itu dirasakan jelas oleh gelandang Persib, Ghozali Siregar. Pemain bernomor punggung 77 itu mengakui mental pemain terganggu atas sanksi tersebut.

"Sebenarnya, dari waktu kami kena sanksi main di luar itu, sudah ngaruh ke mental, ke semua pemain juga kerasa," ucap Gozo, sapaan akrabnya, Kamis (29/11/2018).

Salah satu yang turut berdampak terhadap motivasi pemain adalah hilangnya dukungan suporter.

"Agak lain, enggak ada penonton dan main di luar, itu memengaruhi secara mental. Spirit juga kadang-kadang, kayak tenaga keduanya enggak ada. Kadang-kadang suka hilang konsentrasi. Kalau ramai kan kami fokus, semangat di pertandingan," tuturnya.

Akhir pekan nanti, Persib bakal bertandang ke markas Persela. Sang lawan, kata Gozo, tengah dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir.

"Bagus, mereka lagi tren positif, terakhir, mereka kena penalti saja jadi kalah. Namun, kami diuntungkan juga karena Loris Arnaud enggak main. Saya pikir pertandingan akan seru," ucap pemain kelahiran Sumatera Utara itu.

Ia pun bertekad ingin memberikan kemenangan untuk menjaga posisi di peringkat tiga klasemen.

"Kami masih ada harapan untuk di posisi tiga, jadi target kami tiga poin untuk melawan Persela. Sudah beberapa pertandingan juga kami enggak menang. Jadi, itu motivasi kami untuk bisa menang melawan Persela. Sudah geregetan juga ingin menang lagi," katanya.

https://bola.kompas.com/read/2018/11/29/21200008/ghozali-ungkap-kondisi-mental-pemain-persib-usai-dihukum-komdis-pssi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke