Salin Artikel

Persib Vs Persija, Teco Sebut Timnya Sudah Bekerja Keras

Persib menang dramatis berkat gol Bojan Malisic pada menit ke-90+4. Sebelumnya, Persija selalu bisa membalas ketika Persib unggul lewat Ezechiel N'Douassel (28') dan Jonathan Baumann (60') melalui Jaimerson da Silva (45+4') dan Rohit Chand (65'). 

"Kami kerja keras pada babak pertama. Kami bisa samakan kedudukan pada pengujung babak pertama setelah tertinggal 0-1," kata Stefano Cugurra seusai pertandingan. 

"Pada babak kedua, Persib banyak main long ball sehingga kami kerja keras di belakang. Apalagi, Baumann dan Ezechiel kejar bola terus," ucapnya.

Penalti Baumann diakui Teco membuat timnya kehilangan konsentrasi. Dia menilai beberapa putusan wasit merugikan timnya. 

"Gol penalti itu membuat kami hilang konsentrasi. Wasit memberi keputusan yang tidak menguntungkan bagi kami," ujar Teco. 

"Memang, wasit kerap memberi keuntungan bagi tuan rumah. Meski begitu, kami sudah kerja keras," ucapnya.

Sementara itu, Riko Simanjuntak mengatakan timnya mampu meredam ambisi Persib untuk memenangi pertandingan. Ia menyayangkan, upaya kerja rekan setimnya harus buyar pada akhir babak kedua.

"Kami sudah kerja keras. Kami pengin dapat poin dan berhasil menahan serangan Persib. Namun, kami kebobolan pada menit akhir," tutur pemain sayap Persija itu. 

Persija Jakarta saat ini di posisi ketiga dengan 36 poin dari 23 laga. Sementara itu, Persib Bandung memimpin klasemen dengan koleksi 44 poin dari 23 laga, unggul enam angka atas PSM Makassar.

https://bola.kompas.com/read/2018/09/24/04040088/persib-vs-persija-teco-sebut-timnya-sudah-bekerja-keras

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.