Salin Artikel

Persija Vs Persib, Oh In-kyun Sebut Semua Laga seperti Final

In-kyun menyadari bahwa laga besok akan menyedot atensi besar. Namun, bagi dia, setiap laga yang dilakoni dianggap sebagai partai final.

"Seperti biasa, saya mungkin waktu pertama kali datang ke sini, saya selalu bicara setiap pertandingan seperti final. Setiap pertandingan penting. Jadi, seperti biasa tetap sama, tetapi kami selalu berusaha maksimal," tutur In Kyun, Kamis (28/6/2018).

Ketidakhadiran bobotoh (suporter Persib) di laga besok tak mengurangi motivasinya untuk bermain maksimal.

"Sama, ada atau tidak ada penonton, tetap pertandingan penting buat bobotoh di sini dan kami juga. Tidak ada masalah, yang penting tiga poin," tuturnya.

Pemain asal Korea Selatan itu menilai, lini sayap Persija akan menjadi tumpuan serangan. Namun, ia tak khawatir lantaran Persib punya pemain cepat untuk meredam akselerasi dari Ricko Simanjuntak cs.

"Mereka kuat di sayap, mereka cepat. Namun, kami juga punya bek sayap cepat dan pengalaman. Tidak ada masalah, kami sudah antisipasi," katanya.

https://bola.kompas.com/read/2018/06/29/17592318/persija-vs-persib-oh-in-kyun-sebut-semua-laga-seperti-final

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.