Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Direktur Genoa Benarkan Juventus dan Napoli Berebut Mattia Perin

KOMPAS.com - Direktur Genoa, Giorgio Perinetti, menyebut kiper Mattia Perin ingin meninggalkan klub untuk mewujudkan mimpinya bermain di Liga Champions musim depan.

Saat ini Napoli dan Juventus adalah dua tim yang paling serius memburu kiper 25 tahun itu. Menurut Perinetti, Juventus kini adalah tim terdepan untuk mendapatkannya.

"Pada pasar transfer saat ini, kami harus siap memanfaatkan peluang mengganti para pemain yang bakal hengkang karena tertarik dengan kompetisi lain seperti Liga Champions," kata Perinetti seperti dikutip BolaSport.com dari Mediaset Premium.

“Perin ingin tampil di Liga Champions. Juventus telah melakukan pendekatan melalui Beppe Marotta kepada Presiden Enrico Preziosi. Napoli dan tim dari luar negeri juga tertarik, tetapi Juventus adalah tim terdepan. Kami harus setuju dengan keinginan pemain," ujar Perinetti menambahkan.

Juventus menjadikan Perin target utama transfer untuk menggantkan Gianluigi Buffon yang memutuskan meninggalkan Juventus. Kepergian Buffon ini membuat Juventus hanya memiliki dua kiper senior dalam diri Wojciech Szczesny dan Carlo Pinsoglio.

Sedangkan niat Napoli untuk memiliki Perin juga disebabkan oleh rumor kepergian Pepe Reina pada akhir musim ini. Reina dikabarkan sangat dekat untuk berseragam AC Milan.

Hingga saat ini belum diketahui berapa nilai transfer yang diinginkan Genoa untuk mempersilakan Perin hengkang dari Stadio Comunale Luigi Ferraris. Dikutip dari Transfermarkt, kontrak Perin di Genoa akan berakhir pada Juni 2019. (Verdi Hendrawan)

https://bola.kompas.com/read/2018/05/21/03300008/direktur-genoa-benarkan-juventus-dan-napoli-berebut-mattia-perin

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke