Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persib Vs Persipura, Ghozali Siregar Sebut Boaz Paling Berbahaya

Hal itu diungkapkan Ghozali jelang laga Persib kontra Persipura Jayapura, Sabtu (12/5/2018). Selain Boaz, menurut Ghozali, pengawalan ketat juga mesti diberikan kepada Ian Kabes.

"Boaz yang paling berbahaya di situ. Ian Kabes juga. Boaz kan salah satu yang terbaik di Indonesia. Jadi, di sektor dia itu yang sering buat gol dan buat asisst untuk strikernya," ujar Ghozali di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (11/5/2018).

Pemain berdarah Medan itu mengatakan, Persipura datang dengan motivasi tinggi seiring dengan peningkatan performa dalam beberapa laga terakhir.

"Kita tahu persipura tim bagus. Ya sekarang lagi memimpin klasemen baru delapan (kali bermain), sering mencetak gol dengan penyerang yang berbahaya," tuturnya.

Namun, Ghozali mengatakan, rekan-rekannya telah mendapat instruksi untuk mengantisipasi segala potensi serangan Persipura.

"Pelatih sudah persiapkan dan kami juga punya strategi menyerang untuk besok dan semoga saja enggak kebobolan dan mencetak gol saja. Kami juga sudah antisipasi," tuturnya.

Ghozali menuturkan, kehadiran Ezechiel Ndouassel, Febri Haryadi, dan Supardi Nasir akan menambah tenaga untuk Persib setelah sempat absen.

"Ya, itu tambahan besar buat kami. Ada Supardi, ada Febri, Eze yang kemarin enggak main. Bagi saya, itu akan berpengaruh besar," katanya. 

https://bola.kompas.com/read/2018/05/12/06001318/persib-vs-persipura-ghozali-siregar-sebut-boaz-paling-berbahaya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke