Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Lawan Persija Tak Pasti, Persib Tetap Fokus Latihan

"Saya bicara kepada pemain, kami harus berlatih kembali besok dan selanjutnya, sampai nanti tanggal 3, tidak berpengaruh pada tim, mereka (pemain) sudah oke," ungkap Gomez, Kamis (26/4/2018).

"Ketika kami mengetahui pertandingan diundur, kami harus menurunkan suasana dan terus melakukan persiapan lagi," kata Gomez menambahkan.

Hingga saat ini, Gomez mengaku belum mendapat kabar kapan laga kontra Persija akan digelar. Namun, dia menegaskan timnya tetap siap jika laga digelar sesuai jadwal.

"Kami sangat siap bermain untuk Sabtu ini, pikiran kami semua tertuju ke sana. Jangan bilang kami tak mau main Sabtu ini, karena itu tak benar. Siapa yg membuat keputusan pengunduran jadwal ini ke polisi?" tuturnya.

Pelatih asal Argentina itu menilai pemunduran jadwal pertandingan itu jelas merugikan Persib. Sebab, jadwal pertandingan Persib menjadi tak teratur.

"Iya tentu, kami akan melakukan persiapan satu minggu lagi, karena kami bermain hari Kamis depan. Tidak tahu kemarin mereka mengajukan pertandingan ini digelar setelah tanggal 7, tapi saya katakan tidak karena akan merugikan jadwal kita selanjutnya, pasti diundur lagi," tuturnya.

"Kami belum memutuskan setuju atau tidaknya keputusan pengunduran jadwal ini ke federasi. Mungkin banyak orang pintar yang beranggapan kami ini bodoh, kami tidak bodoh," ungkapnya.

https://bola.kompas.com/read/2018/04/26/18310028/jadwal-lawan-persija-tak-pasti-persib-tetap-fokus-latihan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke