Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sikap Febri dan Zola Bikin "Caretaker" Persib Geram

Herrie mengatakan, kedua pemain tersebut mangkir bergabung dengan Persib sewaktu Maung Bandung melakoni laga kontra Perseru Serui pada pekan lalu. Kedua pemain itu dikabarkan tengah liburan.

Bahkan Herrie mengungkap kalimat sindiran terkait absennya dua pemain tersebut. Dia mengatakan bahwa absennya Febri dan Zola karena ada panggilan timnas.

"Febri dan Zola tidak bisa (gabung dengan Persib) karena tanggal 2 Agustus harus ke timnas kumpul lagi, enggak, mereka holiday maksudnya," ucap Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Selasa (1/8/2017).

Dia menceritakan, pada 26 Juli, Febri dan Zola dikabarkan telah berada di Bandung. Pada saat bersamaan, Persib tengah membutuhkan pemain untuk tandang melawan Perseru.

Dalam laga itu, Persib harus kehilangan enam pemain pilar dengan berbagai kendala. Herrie kesal dengan sikap Febri dan Zola lantaran keduanya tak memberikan kabar kepulangannya. Bahkan saat dihubungi via telepon seluler, keduanya tak menjawab.

"Komunikasi terakhir saya mau berangkat ke sini (Mes Persib). Saya telepon mereka tidak menjawab. Pak Anwar (pelatih kiper) langsung datang ke rumahnya dan bilang ke saya bahwa Febri dan Zola ada di rumahnya di Bandung," ujar Herrie.

"Harusnya, setelah dari Jakarta mereka komunikasi dengan pelatih. Saya kecewa, betul kecewa tidak ada komunikasi. Ini pembelajaran buat mereka supaya bisa membedakan profesionalisme. Soal sanksi saya kembalikan lagi kepada manajemen, " tuturnya.

"Saya tidak menyalahkan mereka, itu dari hati mereka saja. Harusnya profesional, kapan saya membela tim nasional, kapan harus membela klub sendiri," tambahnya.

https://bola.kompas.com/read/2017/08/01/18230038/sikap-febri-dan-zola-bikin-caretaker-persib-geram

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke