Salin Artikel

Timnas U-22 Punya Tekad Kuat untuk Lolos Piala Asia

"Insya Allah Indonesia bisa lolos," kata Rezaldi kepada KOMPAS.com, Kamis (13/7/2017).

Sebelum berlaga di China pada Januari 2018, timnas U-22 harus terlebih dulu tampil di babak kualifikasi.

Indonesia berada di Grup H bersama Malaysia, Mongolia, dan tuan rumah Thailand. Kualifikasi digelar di Thailand pada 19-23 Juli 2017.

Secara pribadi, Bule - sapaan akrab Rezaldi - berjanji akan berusaha menampilkan permainan terbaik demi membawa tim meraih kemenangan pada setiap laga.

"Masalah starter urusan pelatih. Jadi tugas saya hanya berusaha menunjukan yang terbaik dan belajar terus-menerus," ujar pemain Persija Jakarta tersebut.  

"Semua pemain pasti ingin menjadi starter tetapi kami juga harus berusaha keras menampilkan yang terbaik. Jadi biar pelatih yang menilai," kata Rezaldi menambahkan.

Saat ini, pasukan Luis Milla sudah berada di Thailand. Indonesia akan melakoni laga pertama melawan Malaysia di National Stadium, Bangkok, pada 19 Juli 2017.

https://bola.kompas.com/read/2017/07/13/15282478/timnas-u-22-punya-tekad-kuat-untuk-lolos-piala-asia-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.