Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

60 Persen Pemain Sriwijaya FC Masih Muka Lama

Kompas.com - 07/01/2017, 09:24 WIB
Kontributor Palembang, Berry Subhan Putra

Penulis

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC memastikan ikut kompetisi pra musim Piala Presiden 2017, yang bakal berlangsung Februari. Manajemen pun mengumumkan perjalanan evaluasi tim pada Jumat (6/1/2017) malam di Griya Agung.

Menurut manajer Sriwijaya FC, Nasrum Umar, 60 persen pemain masih muka lama. Termasuk mempertahankan pelatih kepala, Widodo Cahyono Putro.

"Di dalam evaluasi ini kami melakukan langkah yang hati-hati. Ini juga masih tahap rekrutmen. Ada juga pemain yang masih terikat kontrak sampai Februari dan ada juga pemain yang sudah proses tanda tangan kontrak tapi masih terikat kontrak dengan klub lain," paparnya.

Mengenai pemain baru yang sudah melakukan kesepakatan dengan manajemen seperti Rahmad Hidayat, Nasrun enggan menyebutkan secara gamblang siapa saja pemain tersebut.

"Artinya kami menghormati sisa kontrak di klub lama mereka. Nanti akan diumumkan secara resmi oleh presiden klub Sriwijaya FC," tegasnya.

Sementara itu, Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin, menambahkan, memang manajemen sedang melakukan evaluasi untuk musim depan. Namun, jangan diberitakam seakan akan manajemen tidak bekerja.

"Kami bekerja dan tidak tidur untuk evaluasi tim ini. Jangan sampai di mata masyarakat kami terkesan tidak bekerja untuk evaluasi tim ini," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com