Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pujian terhadap Rantai Gol Fernando Torres

Kompas.com - 21/04/2016, 11:03 WIB
Anju Christian

Penulis

BILBAO, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, melayangkan pujian kepada Fernando Torres, yang mencetak gol tunggal ke gawang Athletic Bilbao pada partai La Liga di Stadion San Mames, Rabu (20/3/2016).

Gol ini meneruskan tren positif Torres. Dia selalu menyumbang gol dalam empat pertandingan terakhir yang dilakoni klub berjulukan Los Rojiblancos.

Sumbangan Torres sekaligus memelihara asa Atletico untuk menjuarai La Liga. Mereka bertengger di posisi kedua dengan raupan 79 angka. Barcelona selaku pemuncak tabel hanya unggul selisih gol.

"Sebuah tandukan hebat dan gol bagus dari Fernando Torres. Dia sedang melalui momen besar dan membantu tim untuk tetap bersaing," tutur Simeone.

Meski begitu, Simeone meminta anak-anak asuhnya tidak larut dalam euforia. Para pemain diminta tetap fokus untuk empat laga sisa di La Liga.

Atletico masih menyisakan partai kontra Malaga, Rayo Vallecano, Levante, dan Celta Vigo.

"Saya mengulangi perkataan sebelumnya. Kami masih bergantung pada diri sendiri. Tujuan kami adalah mencapai hasil maksimal terlepas apa yang terjadi dengan Barcelona," ucap Simeone.

Atletico juga dituntut membagi konsentrasi di ajang Liga Champions. Mereka dijadwalkan melawan Bayern Muenchen pada semifinal pertama di Stadion Vicente Calderon, Rabu (27/4/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com