Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Costa terkait Insiden Lempar Rompi

Kompas.com - 11/12/2015, 07:22 WIB
Anju Christian

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Striker Chelsea, Diego Costa, mengaku salah soal insiden lempar rompi pada laga kontra Tottenham Hotspur, 29 November 2015. Namun, dia mengklaim tak berniat mengarahkan lemparan ke Manajer Jose Mourinho.

Insiden terjadi pada masa injury time. Lantaran kesal tak diturunkan, Costa melempar rompi pemain cadangan. Untungnya, rompi mendarat di belakang Mourinho.

"Masalah rompi sudah selesai. Saya salah, tetapi hubungan dengan Mourinho tetap baik," ujar striker Spanyol berdarah Brasil itu, seusai Chelsea menang 2-0 atas FC Porto pada laga pamungkas Liga Champions, Rabu (9/12/2015).  

"Ada beberapa hal yang memang harus saya kendalikan. Itu terjadi secara tiba-tiba," kata Costa.

"Tak ada maksud untuk melempar ke arah Mourinho. Apabila bermaksud seperti itu, saya tak akan meleset karena dia sangat dekat," tuturnya.


Pencadangan Costa berlanjut saat Chelsea kalah 0-1 dari AFC Bournemouth, Sabtu (5/12/2015). Dia kembali menjadi starter ketika Chelsea menang 2-0 atas FC Porto.

Costa menjadi sorotan karena mengalami penurunan produktivitas pada musim 2015-2016. Dia cuma mencetak empat gol dari 19 pertandingan semua ajang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com