Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Depay Ingin Jadi Legenda MU

Kompas.com - 23/07/2015, 20:40 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber GOAL
CALIFORNIA, KOMPAS.com - Penyerang Memphis Depay berambisi menjadi legenda Manchester United. Depay yakin bisa mencapai keinginan tersebut karena dirinya merasa kemampuannya semakin berkembang dalam setiap latihan bersama Louis van Gaal.

Depay direkrut Setan Merah dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer sekitar 23 juta poundsterling. Pada musim terakhirnya bersama PSV, Depay menjadi pencetak gol terbanyak Eredivise dengan torehan 22 gol.

Depay pun langsung unjuk gigi bersama Setan Merah. Pemain asal Belanda tersebut mencetak satu gol saat MU menang 3-1 atas San Jose Earthquakes, pada ajang International Champions Cup, Rabu (22/7/2015).

Meskipun belum seumur jagung berseragam MU, Depay memiliki keinginan besar menjadi legenda di Old Trafford.

"Aku jujur tentunya, aku ingin menjadi legenda. Aku akan membenahi diriku untuk bermain bagus pada setiap pertandingan. Aku masih muda. Aku harus berkembang karena Premier League berbeda," ungkap Depay.
 
Depay yakin kemampuannya bakal semakin berkembang di tangan Van Gaal. Seperti diketahui, Van Gaal-lah yang mempromosikan Depay ke tim nasional senior Belanda.

"Dia luar biasa dan manajer luar biasa. Dia bisa membuat pemain semakin baik. Aku merasa aku akan menjadi pemain lebih baik pada setiap aku berlatih dengan dia," tutur Depay.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com