Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kick-off" Derbi Bandung Lebih Cepat 15 Menit

Kompas.com - 06/04/2015, 22:13 WIB
KOMPAS.com - Jadwal kick-off derbi Bandung antara tuan rumah Persib Bandung melawan Pelita Bandung Raya pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015) mengalami perubahan. Laga tersebut akan lebih cepat 15 menit dari jadwal semula.

Dengan demikian, kick-off pertandingan tersebut akan berlangsung pada pukul 15.15 WIB, karena sebelumnya dijadwalkan pada pukul 15.30 WIB. Perubahan waktu kick-off ini terkait masalah lampu stadion, dan Panpel telah berkonsultasi dengan PT Liga Indonesia sehingga disepakati menjadi pukul 15.15 WIB.

"PT Liga sudah menyetujuinya. Perangkat pertandingan, Tim Persib dan PBR sudah mengetahuinya. Karena itu, kami berharap bobotoh tidak datang terlambat ke stadion karena adanya perubahan waktu kick-off ini," ujar General Coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Ia berharap pada laga kedua di kandang Persib ini bisa berlangsung normal tanpa ada hambatan lagi. Pasalnya, pada laga perdana melawan Semen Padang, Sabtu (4/4), sempat terjadi insiden mati lampu.

"Kejadian padam lampu menjadi pelajaran bagi semua pihak. Kami mulai menatap ke depan, dan kini Panpel telah siap menjalankan pertandingan Persib melawan PBR. Mari kita mendukung Persib dan semoga semua berlangsung dengan lancar," katanya.

Bram menjelaskan, memajukan jadwal kick-off ini khusus untuk laga melawan PBR. Setelah itu, pertandingan berikutnya di kandang tetap berjalan normal, dengan waktu kick-off mulai pukul 15.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com