Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gervinho: Scudetto Roma Telah Hilang...

Kompas.com - 03/04/2015, 08:46 WIB
Ary Wibowo

Penulis

ROMA, KOMPAS.com - Penyerang AS Roma, Gervinho, menilai timnya bakal sulit meraih Scudetto musim 2014-15. Menurutnya, kini target Roma adalah lolos ke Liga Champions musim depan.

Roma sementara menduduki peringkat kedua klasemen Serie-A dengan poin 53 dari 28 pertandingan. Skuad asuhan Rudi Garcia itu tertinggal 14 angka dari Juventus di puncak klasemen.

"Kami banyak mengakhiri laga dengan hasil imbang dan kalah, tetapi kami masih berada di peringkat kedua," ujar Gervinho seperti dilansir Football Italia.

"Lawan-lawan kami tidak mengambil keuntungan dari kesalahan kami, sama seperti kami tidak mengambil keuntungan dari beberapa kesalahan yang dibuat Juventus."

"Tujuan kami sekarang adalah untuk lolos ke Liga Champions karena Scudetto telah hilang. Kami beberapa kali melalui masa sulit karena seluruh hasil imbang, namun hal-hal seperti ini terjadi dalam sepak bola," tuturnya.

Hingga pekan ke-28, Roma mencatat rekor 14 kali menang, 11 kali imbang, dan tiga kali menelan kekalahan. Pada laga berikutnya, Gervinho dan kawan-kawan bakal menjamu Napoli di Olimpico, Sabtu (4/4/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com