Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pellegrini Tak Khawatir dengan Kondisi Kapten City

Kompas.com - 03/04/2015, 07:33 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku tidak khawatir dengan penampilan Vincent Kompany yang dinilai menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Kompany musim ini sudah menjalani 21 pertandingan bersama City. Namun, bek asal Belgia itu sempat dicadangkan Pellegrini saat menghadapi Leicester City pada bulan lalu.

"Saya tidak khawatir mengenai Vincent karena saya mengenalnya. Dia tahu betul apa yang dia butuhkan untuk bermain dengan baik," ujar Pellegrini.

Kompany tampil saat tim nasional Belgia mengalahkan Israel 1-0 pada Rabu (31/3/2015). Namun, ia tidak tampil penuh pada pertandingan tersebut karena mendapatkan kartu merah dari wasit.

"Saya tidak tahu mengenai kartu merah dia karena saya tidak melihatnya. Namun, menurut saya penampilannya meningkat dengan tim kami pada pertandingan terakhir, jadi saya tidak khawatir terhadapnya," tambah Pellegrini.

Kompany bergabung ke Etihad Stadium dari Hamburg pada 2008. Tujuh musim berseragam The Citizens, ia melakoni 272 pertandingan dan sukses mencetak 12 gol serta sembilan assist.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com