Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool Kalah Lagi, Ini Komentar Rodgers

Kompas.com - 05/11/2014, 07:01 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber UEFA
MADRID, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku bangga dengan performa timnya meski dikalahkan Real Madrid 1-0 pada matchday keempat Grup B Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (4/11/2014).

Kemenangan Madrid ditentukan gol Karim Benzema pada menit ke-27. Ini adalah kekalahan ketiga berturut-turut Liverpool di ajang Liga Champions setelah sebelumnya mereka takluk 0-3 dari Madrid dan Basel (0-1)

Sepanjang laga, menurut catatan UEFA, Madrid menguasai bola sebanyak 54 persen dan menciptakan enam tembakan akurat dari 12 usaha. Adapun Liverpool sama sekali tidak melepaskan tendangan ke arah gawang

"Kami sangat bangga kepada tim malam ini. Suporter juga memberikan dukungan yang luar biasa. Saya tahu apa yang bakal kami lakukan dengan seleksi pemain untuk pertandingan ini," ungkap Rodgers.

"Kami kecewa dengan hasil, tetapi performa kami bagus. Kami menunjukkan ketenangan dan keberanian saat tampil di lapangan," tambahnya.

Madrid kokoh di puncak klasemen sementara Grup B dengan poin 12 dari empat laga, unggul enam angka dari Basel di peringkat kedua. Sementara itu, Liverpool menduduki posisi ketiga dengan poin tiga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com