Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Jakarta, Adidas Mendulang 532 Peserta

Kompas.com - 14/10/2014, 19:39 WIB


KOMPAS.com - Program Adidas Predator Hunt di Jakarta pada 11 dan 12 Oktober 2014 berhasil mendulang 532 peserta. Rilis yang diterima Kompas.com pada Selasa (14/10/2014) menunjukkan target awal sejatinya hanya 500 peserta.

Seleksi di Jakarta berlangsung di Lapangan Aldiron Pancoran, Jakarta Selatan. Dari dua kategori yakni U-13 dan U-15, tercatat 519 pria dan 4 wanita yang berhasil dijaring.

Sementara itu, peserta seleksi di Jakarta berasal dari Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Padang, hingga Papua.  

Saat ini telah terpilih 24 peserta unggulan pertama yang lolos dari tahap 9 vs 9 game dan  tes fisik, serta kemampuan untuk mewakili Jakarta mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Para peserta itu akan  bertanding melawan 24 peserta unggulan dari seleksi Bandung mendatang pada Sabtu (18/10/2014) dan Minggu (19/10/2014) di Progresif Football Field.

Josephus Primus Sepasang sepatu Adidas Predator Instinc. Sepatu Adidas Predator diproduksi di Indonesia. Merek milik Adidas ini sudah 26 tahun usianya. Sebelumnya, sepatu sepak bola ini diproduksi pula di Vietnam. Adidas mengeluarkan seri Predator untuk berbagai varian, tak hanya untuk sepak bola lapangan rumput. Ada varian untuk sepak bola lapangan sintetis maupun untuk futsal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com