Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Abbiati: Atletico Layak Lolos ke Perempat Final

Kompas.com - 12/03/2014, 14:42 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber UEFA
MADRID, KOMPAS.com - Kiper AC Milan, Christian Abbiati, menganggap Atletico Madrid layak lolos ke perempat final liga Champions, setelah menyingkirkan timnya pada laga babak 16 besar dengan agregat 5-1.

Pada laga pertama, Milan menyerah 0-1 di kandang sendiri. Sementara saat bertandang ke Stadion Vicente Calderon, Madrid, Selasa (10/3/2014), Milan kembali takluk 1-4.

Abbiati tak kuasa menahan lesakan tiga pemain Atletico, Diego Costa (2 gol), Arda Turan, dan Raul Garcia. Menurut Abbiati, Atletico merupakan klub yang hebat dan mengakui bila Milan tampil buruk.

"Aku rasa Atletico layak untuk memenangi pertandingan dan lolos ke perempat final. Atletico merupakan klub yang bagus dan memiliki pelatih hebat," tandas Abbiati seusai pertandingan.

"Kami tidak bermain baik di liga lokal  pada akhir pekan lalu. Performa kami berlanjut pada pertandingan melawan Atletico. Gol kedua mereka terjadi karena lebih dahulu mengenai pemain. Kami butuh bangkit untuk laga-laga selanjutnya," jelas Abbiati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com