Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Holtby: Beri Sherwood Waktu

Kompas.com - 28/12/2013, 20:23 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber soccerway
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Tottenham Hotspur, Lewis Holtby, meminta fans untuk memberikan waktu kepada manajer Spurs yang baru, Tim Sherwood. Menurut Holtby, Sherwood memiliki filosofi permainan sepak bola yang baik.

Sherwood resmi ditunjuk sebagai manajer Tottenham pada Senin (23/12/2013) lalu. Sebelumnya, Sherwood hanya menjadi manajer sementara pengganti Andre Villas-Boas yang dipecat.

Selama menjadi manajer sementara, Sherwood membawa Tottenham meraih masing-masing satu kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan. Pencapaian tersebut tetap diapresiasi oleh salah satu pemain, yakni Holtby.

"Sherwood adalah manajer baru. Dia mencoba membawa pikirannya kepada tim ini. Kami memberikan 100 persen kepercayaan. Aku rasa, dia memiliki filosofi sepak bola yang baik," jelas Holtby.

"Dia menyukai sepak bola menyerang. Kami akan memberikan dia waktu, karena takkan mudah datang ke dalam situasi tim saat periode Natal ini. Kami tidak memiliki banyak waktu latihan. Pujian untuknya karena dia tetap tenang," pungkas Holtby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com