Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherwood Bangga Dipercaya Latih Tottenham

Kompas.com - 25/12/2013, 00:19 WIB
Ary Wibowo

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Tim Sherwood mengaku bangga resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Tottenham Hotspur. Ia pun berharap bisa meraih hasil maksimal bersama Spurs pada Premier League musim ini.

Sherwood diangkat menjadi caretaker untuk mengisi jabatan manajer yang ditinggalkan Andre Villas-Boas pada 16 Desember 2013. Namun, melalui situs resminya, Senin (23/12/2013), Tottenham menaikkan posisi Sherwood sebagai pelatih kepala.

"Merupakan sebuah kebanggaan bisa menjadi pelatih kepala klub top ini. Klub ini sangat berarti banyak bagi saya," ungkap Sherwood seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya sudah tahu itu dari level akar rumput sampai skuad utama, bekerja di setiap level klub sepak bola dan bermain di sini. Jadi, saya tahu ini sangat baik daripada hal lainnya," tambahnya.

Tottenham sementara berada di peringkat tujuh Premier League dengan poin 30, tertinggal enam angka dari Arsenal di puncak. Di laga selanjutnya, Tottenham akan menjamu West Bromwich Albion di White Hart Lane, Kamis (25/12/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com