Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

El Shaarawy Puas Akhiri Puasa Gol

Kompas.com - 21/08/2013, 09:06 WIB
Ferril Dennys

Penulis


EINDHOVEN, KOMPAS.com — Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengaku puas bisa kembali mencetak gol setelah berpuasa sejak Februari 2013.

Pemain yang berjuluk Firaun Kecil tersebut mengakhiri paceklik golnya saat tampil pada laga pertama play off Liga Champions melawan PSV Eindhoven di Stadion Philips, Selasa atau Rabu (21/8/2013) dini hari WIB.

El Shaarawy mencetak gol pembuka bagi Milan lewat aksinya pada menit ke-15. Pemain berkebangsaan Italia tersebut berhasil menanduk bola dari umpan sempurna yang dilepaskan Ignazio Abate.

"Itu gol pertama dalam pertandingan resmi sejak laga derbi. Itu juga gol pertama dari sundulan. Jadi, sangat memuaskan bisa mencetak gol," kata El Shaarawy.

"Ini adalah El Shaarawy yang ingin mencetak gol dan bermain baik. Kini, kami harus fokus untuk pertandingan melawan Verona dan laga kedua," lanjutnya.

Sayang, Milan akhirnya harus bermain imbang setelah kiper Christian Abbiati gagal membendung tandukan Tim Matavz pada menit ke-59. Namun, Milan masih memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan saat menjamu PSV pada laga kedua di San Siro, 29 Agustus nanti.

"Pada akhirnya, PSV mampu menyamakan kedudukan. Lagi, ini adalah penampilan bagus dan hasil yang penting. Satu hal yang paling mengecewakan adalah kami tidak bisa mempertahankan kemenangan," bebernya. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com