Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tottenham Dikejutkan Jersey Bayern Bernama Harry Kane di Thailand

Kompas.com - 23/07/2023, 17:30 WIB
Sem Bagaskara

Penulis

KOMPAS.com - Sesi konferensi pers Tottenham Hotspur di Thailand dihebohkan dengan kemunculan jersey nomor 9 Bayern Muenchen yang disertai nama Harry Kane.

Tottenham saat ini tengah menjalani tur pramusim ke Asia, tepatnya Thailand. Di Negeri Gajah Putih, akan digelar partai uji coba Tottenham vs Leicester di Stadion Rajamangala, Bangkok, Minggu (23/7/2023) sore.

Kehebohan terjadi dalam sesi konferensi pers jelang partai ekshibisi Tottenham vs Leicester di Thailand, Sabtu (22/7/2023) kemarin.

Pelatih anyar Tottenham, Ange Postecoglou, dikejutkan dengan kemunculan jersey nomor 9 Bayern Muenchen yang disertai nama Harry Kane.

Baca juga: Harry Kane Striker Sempurna untuk Bayern Muenchen

Jersey tersebut dipamerkan oleh seorang jurnalis Jerman, persis ketika dirinya melempar pertanyaan kepada Ange Postecoglou.

Sang jurnalis Jerman awalnya bertanya apakah Postecoglou masih belum bisa rileks menanggapi spekulasi transfer Harry Kane.

“Itu dua hari lalu dan tak ada yang berubah,” kata sang pelatih asal Australia, dikutip dari The Athletic.

Wartawan asal Jerman itu lantas menunjukkan kejutannya buat Postecoglou, yakni jersey Bayern Muenchen dengan nama Harry Kane.

Baca juga: Daftar Pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur dalam Tur Asia Pasifik

Beberapa pekan ini, striker andalan Tottenham, Harry Kane, memang gencar dikaitkan dengan Bayern.

Bahkan, Bayern sudah melempar tawaran resmi kepada Spurs. Akan tetapi, proposal transfer yang diajukan sang raksasa Jerman, termasuk yang terbaru senilai 60 juta pound, ditolak oleh Tottenham.

“Bagaimana kelihatannya? Terlihat bagus, bukan?” ujar sang jurnalis Jerman seraya merentangkan jersey Bayern bernama Harry Kane yang dibawanya.

Postecoglou menjawab dengan nada ketus.

“Saya tak paham apa yang Anda bicarakan,” tutur eks pelatih klub Skotlandia, Celtic, tersebut.

“Apakah Anda tertawa puas karenanya? Mendapatkan yang Anda mau? Mungkin? Bagus sekali. Anda datang jauh-jauh untuk itu, terima kasih,” ujar Postecoglou.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com