Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal dan Link Live Streaming Perkenalan Lionel Messi di Inter Miami

Kompas.com - 14/07/2023, 16:00 WIB
Frengky Tanto Wijaya,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

Sumber Diario AS

KOMPAS.com - Klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami, akan memperkenalkan bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi, sebagai pemain anyar mereka.

Saat ini, Messi sudah berada di Miami. Rencananya bintang asal Argentina tersebut akan diperkenalkan oleh Inter Miami dalam sebuah acara khusus bertajuk 'The Unveil' di Stadion DRV PNK, Florida pada Senin (17/7/2023) pagi pukul 07.00 WIB.

Adapun jadwal dan link live streaming perkenalan pemain berjulukan La Pulga tersebut dapat disimak pada bagian akhir dari artikel ini.

Pengumuman perkenalan Messi di Inter Miami sendiri disampaikan oleh pihak klub melalui situs resmi dan media sosial resmi mereka.

Baca juga: Demi Messi, Inter Miami Tambah Tribune Penonton dari Sirkuit F1

"Inter Miami mengumumkan acara pembukaan meriah yang ditetapkan pada hari Minggu, 16 Juli pukul 6 sore waktu AS di Stadion DRV PNK," tulis pihak klub.

"Fans dapat menikmati malam hiburan yang menyenangkan, pidato di lapangan, dan banyak lagi!" sambungnya.

Kehadiran Messi di MLS sendiri mengundang perhatian dari banyak pihak, termasuk pelatih-pelatih dari klub MLS lainnya.

"Ini mungkin akan menjadi hari terbesar dalam sejarah MLS," ujar pelatih kepala Philadelphia Union, Jim Curtin, dilansir dari Diario AS.

Baca juga: Casemiro Kagumi Messi, Akui La Pulga Pemain Terbaik

Megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi, saat tampil dalam laga Argentina vs Australia di Beijing China, Kamis (15/6/2023). Terkini, Casemiro mengakui telah mengaggumi Lionel Messi.AFP/PEDRO PARDO Megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi, saat tampil dalam laga Argentina vs Australia di Beijing China, Kamis (15/6/2023). Terkini, Casemiro mengakui telah mengaggumi Lionel Messi.

 

Kapten timnas Argentina tersebut akan bermain bersama Leonardo Campana dkk di Miami selama dua setengah tahun.

Messi diperkirakan akan menerima gaji di kisaran 125 juta dolar hingga 150 juta dolar AS (Rp 1,8 T - Rp 2,2 T).

Acara perkenalan Lionel Messi di Inter Miami dalam "The Unveil" sendiri akan disiarkan secara langsung via MLS Season Pass di Apple TV.

Tayangan tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi Apple MLS Season Pass atau melalui link berikut ini >>> LINK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com