Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leroy Sane Tak Dapat Tempat, Gabriel Jesus Anggap Biasa Saja

Kompas.com - 03/09/2018, 20:15 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, menyatakan tak ada jaminan tempat di skuad utama Manchester City, termasuk bagi Leroy Sane.

Gabriel Jesus mengungkapkan bahwa siapa saja bisa dicoret dari skuad utama tim karena hal itu sangat wajar terjadi di Manchester City.

"Hal itu normal di skuat luar biasa seperti yang kami miliki," tutur Jesus dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

Baca Juga: Alisson Becker Bikin Blunder, Akankah Nasibnya seperti Loris Karius?

"Sane telah dicoret, pada waktu mendatang bisa saja saya atau pemain yang lain. Saya akan bekerja keras untuk menghindari hal itu terjadi," kata pemain 21 tahun itu.

Ia pun menyatakan sangat wajar bila ada pemain yang lebih siap dalam hal kebugaran daripada pemain lain saat menghadapi musim yang masih dini.

Akan tetapi, menurut Gabriel Jesus, tak ada yang menyangsikan kualitas rekannya yang meraih gelar Pemain Muda Terbaik di Liga Inggris musim lalu versi PFA (Professional Footballers' Association) itu.

Baca Juga: Dibuang Manchester City, Yaya Toure Resmi Gabung Olympiacos

"Saya hanya berharap ia bisa seratus persen bugar dan kembali ke skuat utama. Sebab, Sane punya kemampuan untuk membantu kami seperti yang telah ia lakukan," tutur Jesus.

Sane sendiri sebelumnya tidak dibawa oleh Pep Guardiola saat Manchester City menang 2-1 atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (1/9/2018). (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com