Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bek asal Jepang Ini Menanti Tawaran Persib dan Persebaya

Kompas.com - 15/12/2017, 18:34 WIB

KOMPAS.com - Selepas meninggalkan Borneo FC, Kunihiro Yamashita belum mendapatkan tawaran bermain untuk kompetisi musim depan. Yamashita berharap bisa kembali bermain di Indonesia.

Dilansir BolaSport.com dari jabar.tribunnews, Yamashita masih menunggu tawaran klub. Ini membuka peluang bagi Persib Bandung untuk mendaratkan pemain asal Jepang tersebut.

"Saya sedang di Jepang, menunggu kepastian musim depan. Sejauh ini, belum ada tawaran dari klub Indonesia setelah kontrak saya dan Borneo FC berakhir," ujar Yamashita.

Kabar terbaru juga mengatakan, pemain yang pernah menjuarai Liga Singapura pada 2011 ini, dikaitkan dengan Persib. Hal ini wajar mengingat Maung Bandung sedang mencari pemain asing untuk posisi lini belakang.

Selain Persib, Yamashita mengaku juga memiliki ketertarikan dengan klub Persebaya Surabaya.

"Saya pasti mau jika Persib atau Persebaya memberikan tawaran pada saya. Akan tetapi, sejauh ini saya belum tahu bagaimana lagi perkembangannya," ujar Yamashita.

Menurut Gabriel Budi, Persib membutuhkan satu pemain asing untuk posisi lini belakang, menggantikan Vladimir Vujovic. Pasalnya, Vujovic, yang sudah empat tahun bersama Persib, tidak memperpanjang kontraknya.

"Segera, akan lihat dulu kebutuhannya di mana saja. Vlado (Vladimir Vujovic) kan sudah resmi meninggalkan Persib jadi kekosongannya di situ, kemungkinan Persib minta pemain untuk posisi itu," ujar Gabriel Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com