Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luis Milla Saksikan Langsung Persib Vs Persipura dalam Final Liga 1 U-19

Kompas.com - 07/11/2017, 14:37 WIB

KOMPAS.com - Persib Bandung U-19 akan menghadapi Persipura Jayapura U-19 dalam babak final Liga 1 U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (7/11/2017). Pertandingan tersebut akan disaksikan langsung oleh pelatih timnas Indonesia, Luis Milla.

Kabar Milla akan hadir dalam laga tersebut disampaikan oleh asisten pelatih timnas Indonesia, Eduardo Perez. Dia menyebutkan bahwa Milla bersama dirinya akan menyaksikan laga yang digelar pukul 19.00 WIB.

(Baca Juga: Jacksen F Tiago Berikan Komentar Mengejutkan soal Kabar Adam Alis Balik ke Barito Putera)

"Saya akan menemani Luis Milla untuk menyaksikan pertandingan final Liga 1 U-19," kata Eduardo saat dihubungi.

Sebelum menyaksikan laga final Liga 1 U-19, Milla terlebih dahulu menonton pertandingan PSM Makassar kontra Bali United dalam pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11/2017).

Mantan pelatih timnas U-21 Spanyol itu juga pernah datang saat laga final Piala Soeratin antara Penajam Utama melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Kehadiran Milla tentunya untuk mencari pemain muda berbakat di Indonesia agar masuk ke level timnas. Milla juga akan menyarankan beberapa pemain hasil pantauannya ke pelatih usia muda timnas seperti Fakhri Husaini dan Indra Sjafri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com