Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menang 5-3 atas Persegres, Perseru Ancam Semen Padang

Kompas.com - 18/10/2017, 21:34 WIB

KOMPAS.com - Peseru Serui perpanjang asa untuk keluar dari zona degradasi setelah memenangi laga atas Persegres Gresik United dengan skor 5-2. Kemenangan Perseru di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (18/10/2017), membuat Semen Padang terancam ke zona degradasi.

Tambahan tiga poin dari laga tersebut membuat Perseru kini mengemas 28 angka dan masih ada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1. Meskipun demikian, Perseru memberikan tekanan kepada Semen Padang yang hanya unggul satu poin dan berada satu strip di atasnya.

Semen Padang baru akan akan bertanding melawan Mitra Kukar di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis (19/10/2017). Itu artinya, Semen Padang tak punya pilihan selain menang dalam laga nanti untuk menjauh lagi dari ancaman Perseru.

Saat ini baru Persegres yang dipastikan turun kasta pada musim depan karena dari 30 laga yang sudah dilakoni, Laskar Joko Samudro baru mengumpulkan 10 poin. Dua tim yang kini berada di zona merah, Perseru dan Persiba Balikpapan, masih memiliki peluang lolos dengan catatan selalu menang dalam semua laga tersisa sambil berharap Semen Padang dan PS TNI terpuruk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com