Vlado Optimistis Persib Dapat Poin Maksimal di Markas PSM - Kompas.com

Vlado Optimistis Persib Dapat Poin Maksimal di Markas PSM

Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani
Kompas.com - 13/10/2017, 10:15 WIB
Sergio van Dijk merayakan gol pertama Persib Bandung ke gawang Persiba Balikpapan pada pertandingan Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017).Twitter @persib Sergio van Dijk merayakan gol pertama Persib Bandung ke gawang Persiba Balikpapan pada pertandingan Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung bakal bertandang ke markas PSM Makassar, Minggu (15/10/2017). Bek jangkung Persib, Vladimir Vujovic, masih optimistis timnya dapat mencuri poin.

Meski tengah dirundung inkonsistensi permainan, bukan tidak mungkin Maung Bandung bisa memberi kejutan bagi kubu tuan rumah.

"Kami sudah main bagus lawan Persipura, Sriwijaya, bahkan melawan Persiba pun sebelum mendapatkan kartu merah kami adalah tim yang lebih baik dibandingkan Persiba. Seharusnya, kami sudah unggul 1-0 melalui penalti, tetapi itu keputusan aneh," ujar Vlado, sapaan akrabnya, Kamis (12/10/2017) sore.

Secara peringkat, Persib memang terpaut jauh dari PSM. Namun, secara statistik, Persib masih lebih unggul. Dalam empat pertemuan terakhir, Persib mencatat tiga kali menang dan satu seri.

Terlebih lagi, Persib belum pernah kalah oleh setiap tim yang ditukangi Robert Rene Alberts.

"Saya rasa melawan PSM kami bisa membuktikan suatu yang lebih baik dan mendapatkan poin maksimal di Makassar," kata pemain berpaspor Montenegro itu.

"Musim lalu kami sudah melakukan hal itu, kenapa tidak dengan musim sekarang? Kami menargetkan untuk terus mendapatkan poin sebanyak mungkin di setiap pertandingan hingga akhir musim nanti. Ya, kita lihat saja nanti," katanya. 

PenulisKontributor Bandung, Dendi Ramdhani
EditorEris Eka Jaya
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM