Banyak Tawaran, Andik Vermansah Dilema - Kompas.com

Banyak Tawaran, Andik Vermansah Dilema

Kompas.com - 10/10/2017, 16:11 WIB
Pemain timnas Indonesia Andik Vermansyah membawa bola dengan dijaga pemain timnas Kamboja di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017). Timnas Indonesia menang 3-1 melawan Timnas Kamboja.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pemain timnas Indonesia Andik Vermansyah membawa bola dengan dijaga pemain timnas Kamboja di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017). Timnas Indonesia menang 3-1 melawan Timnas Kamboja.

KOMPAS.com - Pemain sayap Indonesia yang memperkuat Selangor FA, Andik Vermansah, mengaku sedang dilema. Dia menerima tawaran dari beberapa klub yang menginginkannya bergabung pada musim kompetisi mendatang.

Tawaran itu tidak cuma datang dari Liga Malaysia, tetapi juga datang dari klub-klub di Indonesia. Maklum, kontrak Andik bersama The Red Giants, julukan Selangor FA, bakal kedaluwarsa setelah Desember 2017.

"Saya belum menyetujui tawaran dari klub mana pun karena masih terikat kontrak bersama pasukan Selangor hingga pengujung tahun ini," kata Andik seperti dilansir BolaSport.com dari Warta Kota.

"Sulit untuk menjawab apakah saya akan tetap bersama Selangor pada musim depan atau tidak," ujar dia menambahkan.

Andik mengaku ingin memikirkan apa yang terbaik bagi dirinya dan masa depannya.

"Saya sedang membicarakan hal ini bersama pengurus. Jadi, saya mengharapkan semuanya dapat berjalan dengan baik," ucap Andik.

"Apa pun itu, saya bersedia mempertimbangkan tawaran dari beberapa klub," kata eks pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Kelincahan pemain berusia 26 tahun itu membuat dirinya mendapatkan julukan "Lionel Messi dari Indonesia". Andik telah membantu Selangor FA meraih Piala Malaysia pada 2015.

Sempat mengalami cedera lutut saat mewakili skuad timnas Indonesia pada Piala AFF 2016, Andik harus menepi selama hampir setengah musim. Andik baru kembali bersama The Red Giants pada putaran kedua Liga Malaysia.

Namun, dia kerap bermain sebagai pengganti. Baru dalam dua partai terakhir liga, Andik diturunkan 90 menit.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM