Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selasa, West Ham Tentukan Nasib Ezra Walian

Kompas.com - 07/08/2017, 18:29 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Ezra Walian absen pada sesi latihan perdana Timnas U-22 Indonesia, Senin (7/8/2017), jelang keberangkatan ke ajang SEA Games 2017. Ezra absen karena sedang menjalani trial bersama klub Liga Inggris West Ham United.

Sejak dilepas Jong Ajax, Ezra, memang terus mencari pelabuhan baru untuk kelanjutan kariernya. Sebelum trial bersama West Ham, Ezra juga sempat unjuk kebolehan di klub Inggris lainnya yakni Bolton Wanderes.

Tak hanya Ezra yang absen. Pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho juga tak mengikuti sesi latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Bagas absen karena cedera sehingga latihan timnas hanya diiukuti oleh 23 pemain yang disiapkan Luis Milla untuk SEA Games. Evan Dimas dkk rencananya akan terbang ke Malaysia pada Sabtu (12/8/2017).

Nasib ditentukan besok

Ezra sudah berada di London bersama ayahnya, Glen Walian, selama sepekan. Nasib pemain naturalisasi berusia 20 tahun tersebut akan ditentukan Selasa (8/8/2017).

"Ezra lagi trial di West Ham dan sudah satu minggu di sana bersama ayahnya," kata manajer Ezra, Wide Putra, kepada BolaSport.com, Senin (7/8/2017).

"Peluang Ezra untuk bergabung masih akan dilihat pada laga uji coba terakhir yang berlangsung Selasa (8/8/2017)," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com