Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Matic Debut, Manchester United Menang atas Sampdoria

Kompas.com - 03/08/2017, 03:55 WIB

DUBLIN, KOMPAS.com - Nemanja Matic melakoni debut sebagai pemain Manchester United pada pertandingan kontra Sampdoria, Rabu (2/8/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan di Stadion Aviva itu, Matic tampil sepanjang 45 menit babak pertama. Posisi dia digantikan oleh Michael Carrick ketika babak kedua dimulai.

Manchester United menang 2-1 pada laga tersebut berkat gol Henrik Mkhitaryan pada menit ke-9 dan Juan Mata (81'). Sampdoria sempat menyamakan kedudukan via tembakan Dennis Praet (63').

Pelatih Jose Mourinho memainkan tiga pemain barunya pada laga kontra Sampdoria. Selain Matic, Victor Lindeloef dan Romelu Lukaku juga tampil sejak menit awal.

Pada babak kedua, Mourinho melakukan sepuluh kali pergantian pemain. Antonio Valencia - kapten tim pada laga ini - menjadi satu-satunya pemain yang tampil penuh selama 90 menit.

Laga kontra Sampdoria merupakan partai pramusim pamungkas Manchester United.

Sebelum ini, mereka menang 3-0 atas Valerenga pada Sabtu (30/7/2017) atau dua hari sebelum Matic bergabung.

Dari tujuh laga pramusim, Manchester United menang enam kali - termasuk melalui adu penalti atas Real Madrid pada International Champions Cup (ICC) 2017.

Satu-satunya kekalahan Manchester United didapat dari Barcelona pada laga pamungkas ICC 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com