Luis Milla Kembali Panggil Bek Persija - Kompas.com

Luis Milla Kembali Panggil Bek Persija

Anju Christian
Kompas.com - 19/05/2017, 08:11 WIB
FERNANDO RANDY/JUARA.NET Bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa (kiri) saat beraksi bersama timnya yang menjamu Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (22/4/2017) sore.

KOMPAS.com - Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla, kembali memanggil fullback Persija Jakarta, Muhammad Rezaldi Hehanusa. Pemain yang karib disapa Bule itu masuk daftar untuk training center (TC) timnas di Bali, 22 Mei sampai 28 Mei 2017.

Hal itu dipastikan oleh Deputi Sekjen Bidang Sepak Bola PSSI, Fanny Riawan selepas prosesi pewarganegaraan striker timnas Indonesia, Ezra Walian, di Kanwil Kemkumham, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (18/5/2017).

"Milla sudah menetapkan nama-nama yang dipanggil untuk TC di Bali. Ya, Rezaldi (Hehanusa) salah satunya," ucap Fanny kepada wartawan.

Sebelumnya, Bule sudah dipanggil pada TC 7-10 Mei 2017. Namun, dia tidak dilepas Persija karena alasan cedera.

Polemik terjadi saat Bule diturunkan 90 menit penuh oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra, pada laga pekan kelima Liga 1 kontra Persela Lamongan, 10 Mei 2017.

"Para pemain yang dipanggil juga sudah kami informasikan kepada mereka masing-masing. Tinggal dirilis saja nama-namanya," tutur dia.

Selain Rezaldi, Fanny juga menyebutkan beberapa nama seperti Septian David Maulana (Mitra Kukar), Marinus Mariyanto (Persipura Jayapura), Ahmad Nur Hardianto (Persela Lamongan), dan Yabes Roni (Bali United).

Namun, Fanny memastikan bahwa belum ada nama pemain sayap Persib Bandung, Billy Keraf, dalam daftar panggil Milla untuk saat ini.

Di samping itu, Ezra bakal mengikuti TC keduanya bersama timnas Indonesia di Bali. Eks pemain Jong Ajax itu dipastikan akan bergabung hingga hari terakhir pemusatan latihan. (Segaf Abdullah)

 

PenulisAnju Christian
EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberJUARA
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM