Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Sjafri Mengaku Rindu Kembali ke Bali

Kompas.com - 15/05/2017, 20:44 WIB

KOMPAS.com - Pulau Bali dijadikan tempat pemusatan latihan timnas sepak bola Indonesia U-18 sebagai persiapan untuk tampil dalam dua ajang bergengsi Benua Asia, yaitu Piala AFF 2017 dan Piala AFC 2017.

Namun, sebelum turun pada dua event itu, Egy Maulana dkk terlebih dahulu ikut berpartisipasi pada hajatan Turnamen Toulon di Perancis, 29 Mei mendatang.

Guna mematangkan skuad Garuda Muda dalam ajang tersebut, tim yang ditangani juru racik Indra Sjafri itu akan melakukan simulasi komposisi terbaik di Bali, 15-20 Mei 2017.

Seperti yang disampaikan mantan pelatih Bali United ini kepada JUARA, Senin (15/5/2017), dirinya akan menentukan skuad terbaik pasukannya selama 4 hari menjalani pemusatan latihan di Bali.

"TC di Bali sekalian menentukan tim yang akan berangkat ke Perancis," ujar pelatih yang mengaku sudah sangat rindu kembali ke Bali ini.

Dua tim yang akan dijadikan lawan dalam latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, adalah Celebest FC pada Rabu (17/5/2017) dan Perseden Denpasar, Jumat (19/5/2017).

Celebest FC adalah tim asal Palu, Sulawesi Tengah, yang pada Minggu (14/5/2017) kemarin bertanding melawan tuan rumah PS Badung di Kuta dalam laga lanjutan Grup 7 Liga 2. Sementara Perseden akan turun di Liga 3 nasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com