Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Debut, Jeremy Menez "Kehilangan" Telinga Kanan

Kompas.com - 04/08/2016, 16:08 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MORBIHAN, KOMPAS.com - Debut Jeremy Menez bersama klub barunya, Bordeux FC, berujung petaka. Sebagian dari telinga kanan mantan pemain AC Milan itu robek. 

Penyerang asal Perancis tersebut mengalami cedera mengerikan di bagian telinganya saat tampil pada laga persahabatan melawan FC Lorient di Stade Le Faouet, Rabu (3/8/2016).  

Saat babak kedua bergulir, Menez berebut bola dengan Didier Ndong.  Terjatuh, kepala pemain berusia 29 tahun tersebut terinjak oleh Ndong. Insiden ini membuat telinga kanannya sobek.

Menez kemudian ditarik keluar pada menit ke-77. Bordeuax mengonfirmasi bahwa Menez akan segera dioperasi untuk memulihkan cederanya.

Sementara itu, Ndong langsung meminta maaf kepada Menez. Ia menegaskan bahwa tidak ada unsur kesengajaan di balik insiden tersebut.

"Saya minta maaf kepada Menez dan Bordeuax terkait insiden yang benar-benar tidak senagaja dan berujung buruk kepada sang penyerang," ucap Ndong.

"Saya memberikan dukungan kepada Menez. Saya beharap dia bisa pulih lebih cepat untuk tampil di Ligue 1," sambungnya.

Menez sendiri bergabung dengan Bordeaux dengan status bebas transfer setelah menghabiskan dua musim bersama AC Milan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com